Uang Asmak Samakah dengan Uang Balik?

Artikel Terkait » Artikel Tentang Uang Asmak » Uang Asmak Samakah dengan Uang Balik?

Uang asmak samakah dengan uang balik? Jika selama ini banyak yang menganggap bahwa uang asmak dan uang balik adalah sama maka hal itu salah besar. Uang asmak tidak sama dengan uang balik begitu pula sebaliknya uang balik tidak sama dengan uang asmak. Meskipun sama-sama menggunakan uang sebagai sarananya, akan tetapi keduanya memiliki cara kerja dan mekanisme yang berbeda.

 

Uang asmak

 

Uang asmak berasal dari kata uang dan asmak. Uang yang berarti sarana jual beli dan asmak yang berarti do’a. Jadi uang asmak adalah uang yang telah diasmak (dido’akan) menggunakan do’a-do’a khusus berbahasa arab yang dituliskan (dirajah) pada lembaran-lembaran uang. Tujuannya adalah untuk memperlancar rezeki. Jadi apakah uang ini sakti? Tidak. Uang asmak sekedar sebagai sarana untuk memperlancar rezeki. Sedangkan rezeki sendiri tetap berasal dari Tuhan.

Jadi jika Anda menganggap dengan menggunakan uang asmak Anda akan ada uang segepok yang tiba-tiba datang pada Anda, Anda salah besar. Karena hal itu tidaklah mungkin. Rezeki yang Anda dapatkan tetaplah berasal dari Tuhan melalui usaha yang Anda jalankan saat ini. Hanya saja uang asmak akan melancarkan jalan rezeki, memudahkan dalam setiap usaha yang Anda lakukan serta memudahkan Anda dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada.

 

Bedanya dengan Uang Balik?

 

Lalu apa bedanya dengan uang balik? Jelas berbeda karena uang balik adalah uang yang jika dibelanjakan uang itu akan kembali ke dompet Anda. Bentuk atau wujud dari uang ini seperti uang kebanyakan sehingga bisa dibelanjakan. Berbeda dengan uang asmak yang dirajah atau ditulis dengan do’a-do’a berbahasa arab.

Selain itu jika dinalar pun keduanya berbeda jauh. Uang asmak dirajah dengan do’a-do’a dengan tujuan untuk melancarkan rezeki dan rezeki tetap berasal dari Tuhan melalui usaha yang dijalankan. Hal ini menggambarkan jika uang asmak bekerja secara alami melalui kekuatan do’a untuk mendapatkan ridlo dari Sang Pencipta melalui usaha nyata yang dilakukan.

Sementara uang balik bekerja secara gaib dengan mengembalikan uang yang telah dibelanjakan ke kembali ke dalam dompet pemiliknya. Jika dinalar hal ini tentu tidak masuk akal. Selain itu jika hal ini memang benar-benar terjadi tentu hal ini merugikan orang lain karena uang yang seharusnya sudah menjadi hak pedagang yang barangnya dibeli tadi justru kembali kedalam dompet si pemakai uang balik.

Selain itu cara penggunaan antara uang asmak dan uang balik juga sangat berbeda. Uang asmak cukup disimpan dalam dompet. Sementara uang balik harus digunakan untuk berbelanja. Uang asmak bisa dipakai selamanya, bahkan bisa diwariskan. Sedangkan uang balik jika dibelanjakan dan tidak kembali tentu uang ini akan habis dibelanjakan.

Sekarang sudah jelas bukan jika uang asmak dan uang balik tidaklah sama. Tentu lebih aman menggunakan uang asmak. Selain itu hukum menggunakan uang asmak adalah BOLEH karena uang asmak merupakan sesuatu yang HALAL karena bekerja dengan cara yang HALAL, berasal dari sumber yang HALAL dan bisa dipertanggungjawabkan pula.

Jadi dari pada Anda mencari ilmu pesugihan yang instan namun belum jelas kebenarannya lebih baik menggunakan uang asmak yang sudah terbukti HALAL, aman dan tidak memiliki efek samping apapun. Tertarik untuk menggunakan uang asmak? Silahkan klik disini untuk mendapatkannya: http://deviaura.com/?uang-asmak-sarana-ampuh-untuk-menarik-rezeki,27