Pesugihan Tanpa Tumbal, Apa Benar-Benar Ada?

Artikel Terkait » Artikel Tentang Uang Asmak » Pesugihan Tanpa Tumbal, Apa Benar-Benar Ada?

Pesugihan tanpa tumbal, apa benar-benar ada? Mendengar kata pesugihan tentu tidak terlepas dari tumbal. Ya, karena selama ini pesugihan sangat identik dengan tumbal. Dimana ada pesugihan maka disitu akan ada tumbal yang dikorbankan. Lalu bagaimana dengan pesugihan tanpa tumbal? Apa benar-benar ada?

 

Apa itu Pesugihan Tanpa Tumbal?

 

Dinamakan pesugihan tanpa tumbal karena pesugihan ini tidak memerlukan tumbal sebagai bagian dari ritual.  Jelas ini lebih ringan dibandingkan pesugihan dengan tumbal yang mengharuskan seseorang memberikan tumbal secara rutin agar hajat atau keinginannya bisa terpenuhi.

Pesugihan tanpa tumbal jelas jauh berbeda dengan pesugihan dengan menggunakan tumbal. Pesugihan dengan tumbal harus menggunakan tumbal (kebanyakan nyawa manusia) sebagai ganti dari terkabulnya keinginan biasanya berupa harta akau kekayaan yang melimpah. Tumbal diberikan sesuai perjanjian yang telah dibuat antara si pelaku pesugihan dengan pemberi pesugihan bisa jin, siluman, dan lain sebagainya.

Sedangkan pesugihan tanpa tumbal tidak perlu menggunakan tumbal sebagai ganti dari terkabulnya keinginan. Karena pesugihan jenis ini tidak tidak menggunakan bantuan khodam/jin dalam mendatangkan kekayaan. Melainkan menggunakan kekuatan/energi alam ataupun menggunakan do’a-do’a yang dipanjatkan pada Tuhan sebagai sarana untuk memanggil kekayaan. Oleh sebab itulah pesugihan tanpa tumbal juga sering disebut sebagai pesugihan putih.

 

Lalu pesugihan tanpa tumbal apakah benar-benar ada?

 

Tentu saja ada. Pesugihan tanpa tumbal benar-benar ada dan nyata. Pesugihan ini biasanya lebih mudah dijalankan dan cenderung aman jika dibandingkan dengan pesugihan menggunakan tumbal. Selain itu pesugihan tanpa tumbal juga bekerja secara alami tidak secara langsung seperti pesugihan dengan tumbal.

Biasanya pengguna pesugihan tanpa tumbal tetap diharuskan melakukan usaha secara nyata sesuai dengan pekerjaannya semisal pedagang ya tetap harus berdagang, semisal pegawai ya tetap harus bekerja dan lain sebagainya. Hal ini karena kekayaan atau rezeki yang datang tidak secara langsung melainkan melalui usaha yang dijalaninya. Hanya saja pesugihan tanpa tumbal akan melancarkan jalan rezeki, memudahkan dalam setiap usaha yang dilakukan serta memudahkan dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada.

Jadi untuk apa menggunakan pesugihan dengan tumbal yang jelas-jelas memiliki resiko besar? Lebih baik menggunakan pesugihan tanpa tumbal yang jauh lebih aman. Tertarik untuk mendapatkan pesugihan tanpa tumbal? Silahkan klik disini untuk mendapatkannya: http://deviaura.com/?uang-asmak-sarana-ampuh-untuk-menarik-rezeki,27