Saat Menikah Tanpa Cinta, Ini Yang Harus Dilakukan

Artikel Terkait » Artikel Tentang Mustika Pengasihan » Saat Menikah Tanpa Cinta, Ini Yang Harus Dilakukan

Saat menikah tanpa cinta, ini yang harus dilakukan. Terjebak dalam pernikahan tanpa cinta? Tidak tahu harus bagaimana dan harus melakukan apa? Takut tidak akan bahagia karena menikah secara terpaksa tanpa adanya rasa cinta? Saat Anda terjebak dalam pernikahan tanpa cinta sehingga mengharuskan Anda menikah tanpa dasar rasa cinta, ini yang harus dilakukan.

Tujuan sebuah pernikahan adalah membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah dengan mengharap keridho’an sang Ilahi. Namun tidak semua orang bisa mewujudkan kehidupan pernikahan seperti yang diharapkan. Tidak jarang beberapa orang bahkan terjebak dalam pernikahan tanpa cinta yang memaksa mereka untuk menikah tanpa cinta karena alasan tertentu.

Pada beberapa kasus, pernikahan tanpa cinta memang ada yang berakhir bahagia. Namun pada banyak kasus, pernikahan tanpa cinta lebih banyak yang gagal dan berakhir dengan percerain. Pernikahan tanpa cinta yang dilandasi karena rasa terpaksa membuat sebagian orang menerima menikah tanpa cinta. Padahal pernikahan tanpa cinta sangat rentan hancur karena tidak adanya pondasi (rasa cinta) yang mendasari hubungan pernikahan itu sendiri.

Menikah tanpa cinta apapun alasannya pasti melemahkan mental seseorang. Membuat orang yang terpaksa menikah tanpa cinta menjalani kehidupan semu yang hambar, penuh dengan ketakutan dan ketidakpastian. Namun tidak perlu bimbang, jika memang Anda terpaksa menikah tanpa cinta, ini yang harus dilakukan:

1. Jujur pada diri sendiri

Saat Anda tengah menghadapi kegalauan karena terpaksa menikah tanpa cinta, yang harus Anda lakukan pertama kali adalah jujur pada diri sendiri. Jujur pada diri Anda, apa yang sebenarnya Anda cari dalam pernikahan dan apakah Anda bisa bertahan dengan pernikahan tanpa cinta yang Anda jalani saat ini? Kejujuran dari diri Anda akan sangat menentukan langkah Anda berikutnya.

2. Ambil keputusan

Setelah Anda jujur pada diri sendiri, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan untuk mengatasi pernikahan tanpa cinta yang sedang Anda hadapi saat ini adalah mengambil keputusan. Anda harus tegas pada diri Anda, pasangan Anda saat ini atau orang tua Anda. Ambil keputusan, bertahan ataukah menyerah dan bercerai.

3. Jalani keputusan dengan ikhlas

Setelah Anda menentukan keputusan terbaik yang akan Anda ambil, langkah selanjutnya adalah menjalani keputusan dengan ikhlas. Apapun keputusan Anda, Anda harus bisa menerimanya dengan lapang dada. Jika Anda memutuskan untuk bertahan, Anda juga harus berusaha dengan ikhlas untuk mencinta pasangan Anda. Sebaliknya, saat Anda memutuskan untuk bertahan dengan pernikahan tanpa cinta yang sedang Anda jalani saat ini, Anda juga harus siap mengecewakan kedua orang tua ataupun pasangan Anda.

4. Mantapkan hati Anda dengan Mustika Kembang Asmoro

Saat Anda telah memutuskan untuk tetap bertahan dengan pernikahan tanpa cinta yang Anda jalani saat ini dan bertekad membuka hati dan mencintai pasangan Anda, jika Anda merasa kesulitan untuk mencintainya atau menumbuhkan rasa cinta dalam hati Anda, Anda bisa menggunakan Mustika Kembang Asmoro. Sebuah mustika istimewa dari devi aura untuk menumbuhkan benih-benih cinta dihati di hati Anda.

Tidak perlu khawatir karena mustika ini bukanlah sejenis pelet atau ilmu hitam lainnya. Mustika Kembang Asmoro adalah sarana pengasihan putih yang sangat aman digunakan. Baik bagi Anda ataupun pasangan. Mustika ini bekerja dengan sangat halus dan tidak memaksa sehingga tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi diri Anda atau pasangan.

Mustika ini akan menumbuhkan benih-benih cinta baik diri Anda atau pasangan. Munculnya benih-benih cinta inilah yang akan memudahkan Anda menjalani pernikahan tanpa cinta yang saat ini sedang Anda jalani. Jika dalam hati Anda telah tumbuh benih-benih cinta padanya, maka pernikahan Andapun akan bahagia, begitu juga dengan hati Anda.

Selengkapnya tentang Mustika Kembang Asmoro bisa Anda klik disini: http://deviaura.com/?37,mustika-kembang-asmoro