Bagaimana Hukum Menggunakan Uang Asmak?

Artikel Terkait » Artikel Tentang Uang Asmak » Bagaimana Hukum Menggunakan Uang Asmak?

Bagaimana hukum menggunakan uang asmak? Pertanyaan inilah yang banyak dilontarkan oleh orang-orang yang baru pertama kali mengetahui tentang uang asmak. Ya, banyak yang menanyakan bagaimana hukum menggunakan uang asmak terutama jika dilihat dari sisi agama, yakni agama islam. Boleh atau tidak? Halal atau Haram?

Hukum menggunakan uang asmak adalah boleh. Dikatakan boleh karena uang asmak tidak seperti sarana kekayaan atau pesugihan pada umumnya. Uang asmak tidak menggunakan bantuan jin/khodam apalagi sampai menggunakan tumbal, naudzhubillahmindzalik. Uang asmak justru menggunakan do’a-do’a sesuai syariat islam sebagai sarana untuk memperlancar rezeki.

Berasal dari kata asmak yang berarti do’a. Uang asmak adalah uang yang telah diasmak (dido’akan) menggunakan do’a-do’a khusus berbahasa arab yang dituliskan (dirajah) pada lembaran-lembaran uang. Tujuannya adalah untuk memperlancar rezeki. Jadi apakah uang ini sakti? Tidak. Uang asmak sekedar sebagai sarana untuk memperlancar rezeki. Sedangkan rezeki sendiri tetap berasal dari Tuhan.

Jadi jika Anda menganggap dengan menggunakan uang asmak Anda akan ada uang segepok yang tiba-tiba datang pada Anda, Anda salah besar. Karena hal itu tidaklah mungkin. Rezeki yang Anda dapatkan tetaplah berasal dari Tuhan melalui usaha yang Anda jalankan saat ini. Hanya saja uang asmak akan melancarkan jalan rezeki, memudahkan dalam setiap usaha yang Anda lakukan serta memudahkan Anda dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada.

Jadi hukum menggunakan uang asmak adalah BOLEH dan uang asmak merupakan sesuatu yang HALAL karena bekerja dengan cara yang HALAL, berasal dari sumber yang HALAL dan bisa dipertanggungjawabkan pula.

Insyaallah dengan menggunakan dan menyimpan uang asmak yang dibarengi dengan usaha di dunia nyata rezeki akan mengalir tiada henti ke dalam dompet Anda. Sehingga dengan cara ini Anda bisa menjadi cepat kaya dengan cara yang HALAL tentunya.

Sekarang sudah tahu bukan bagaimana hukum menggunakan uang asmak? Sekali lagi menggunakan uang asmak hukumnya adalah BOLEH karena uang asmak merupakan sarana melancarkan rezeki yang HALAL yang sesuai dengan syariat islam dan menggunakan do’a sebagai sarananya.

Jadi dari pada Anda mencari ilmu pesugihan yang instan namun berbahaya karena harus bersekutu dengan syaitan lebih baik Anda menggunakan uang asmak yang sudah terbukti HALAL, aman dan tidak memiliki efek samping apapun.

Tertarik untuk menggunakan uang asmak? Silahkan klik disini untuk mendapatkannya: http://deviaura.com/?uang-asmak-sarana-ampuh-untuk-menarik-rezeki,27