Bagaimana Hukum Menggunakan Benda yang Memiliki Kekuatan Supranatural?

Artikel Terkait » Artikel Tentang Mustika Pengasihan » Bagaimana Hukum Menggunakan Benda yang Memiliki Kekuatan Supranatural?

Bagaimana Hukum Menggunakan Benda yang Memiliki Kekuatan Supranatural? Mungkin inilah yang menjadi pertanyaan dalam benak Anda saat ingin menggunakan produk atau layanan dari Devi Aura. Namun bagi Anda yang ingin menggunakan produk atau layanan dari Devi Aura, Anda tidak perlu khawatir karena hukum menggunakan benda yang memiliki kekuatan supranatural adalah boleh.

Ya, hukum menggunakan benda yang memiliki kekuatan supranatural adalah boleh. Asalkan tidak menuhankan atau mendewakan benda yang memiliki kekuatan supranatural tersebut, karena jika sudah menuhankan ataupun mendewakan berarti bisa dikategorikan sebagai perbuatan musrik dan hukumnya adalah HARAM.

Lalu bagaimana seharusnya?

Seharusnya dalam mengunakan benda-benda yang memiliki kekuatan supranatural Anda tidak boleh menuhankan ataupun mendewakan benda-benda tersebut. Benda tetaplah barang mati yang tidak bernyawa. Karena sumber kekuatan terbesar, pemilik dari alam semesta beserta isinya adalah Tuhan YME. Sehingga dalam menggunakan benda-benda yang memiliki kekuatan supranatural yang harus Anda percayai adalah Tuhan, karena atas ridhoNya-lah energi supranatural yang berada dalam benda tersebut bisa berfungsi dengan maksimal.

Sebagai manusia sudah menjadi kewajiban kita untuk berikhtiar dan berdoa. Berikhtiar mencakup usaha lahir dan batin. Dan menggunakan benda yang memiliki kekuatan supranatural merupakan salah satu bentuk ihtiar atau usaha batin. Dengan catatan tetap mempercayai Tuhan dan menganggap Tuhan adalah yang utama sedangkan benda adalah salah satu sarana untuk mempermudah usaha.

Dengan demikian, hukum menggunakan benda yang memiliki kekuatan supranatural tidaklah jauh berbeda dengan hukum menggunakan benda pengasihan ataupun benda-benda bertuah seperti mustika mani gajah, mustika semar mesem dan lain-lain.