Apa yang dimaksud dengan Aura?

Kata aura mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Terlebih dengan semakin maraknya terapi aura di kota-kota besar seperti terapi aura, kapsul aura, totok aura dan lain sebagainya. Akan tetapi sudah tahukah Anda tentang apa itu aura dan apa yang dimaksud dengan aura? Untuk lebih memperdalam pengetahuan Anda tentang aura, berikut penjelasan selengkapnya.

 

Apa yang dimaksud dengan Aura?

Aura adalah pancaran cahaya yang dikeluarkan oleh tubuh yang menandakan kondisi fisik, emosi, kesehatan, mood dan lain-lain yang ditunjukkan dengan warna yang berbeda. Aura muncul dari aktivitas listrik yang menjalar di otak kita. Seperti yang kita ketahui otak merupakan pusat dari sel-sel syaraf manusia. Jutaan sel syaraf ada di otak. Oleh sebab itulah warna aura sangat terlihat jelas di bagian kepala jika dibandingkan dibagian tubuh yang lain karena memang dari aktivitas otak inilah aura berasal.

Aura bagaikan medan elektromagnetik yang mengelilingi tubuh manusia (Human Energy Field - HEF). Aura bisa menarik setiap energi yang ada disekitarnya layaknya magnet yang menarik besi. Oleh sebab itulah seseorang yang memiliki aura yang kuat memiliki daya tarik, inner beauty dan inner power yang kuat sehingga mampu mendatangkan berbagai hal baik dalam hidupnya seperti lebih disayangi dan dikasihi orang sekitar, selalu beruntung baik dalam hal percintaan ataupun pekerjaan, terlihat berkharisma dan berwibawa dan lain sebagainya.

Aura bersifat tidak tetap dan mudah berubah. Hal ini karena aura yang menyelubungi tubuh merupakan satu kesatuan yang terdiri dari ion-ion negatif dan positif, bergerak terus-menerus dan bisa berubah bentuk sesuai yang kita inginkan.

Jika sering dilatih maka aura akan bertambah kuat dan besar, sehingga kita bisa membentuk gelombang energi dengan frekuensi tertentu yang banyak kegunaannya, misalnya pengobatan medis, non-medis, psikis, pertahanan diri dan lain-lain. Mengapa demikian? Karena ketika kita menginginkan sesuatu otomatis otak akan bekerja untuk merealisasikan keinginan kita menjadi kenyataan. Cara kerja otak inilah yang kemudian mengakibatkan dikirimnya gelombang otak pada AURA tubuh yang telah diperkuat.

Sebaliknya jika tidak pernah dilatih aura juga cenderung meredup bahkan melemah. Akibatnya hidup seolah kehilangan semangat, kehilangan cahaya dan harapan sehingga apapun yang dilakukan seringkali mengalami kegagalan. Untuk melatih dan meningkatkan aura sendiri banyak cara yang bisa Anda lakukan. Salah satunya adalah dengan buka aura. Apa itu buka aura bisa Anda lihat selengkapnya di sini.

Buka aura sendiri juga banyak macamnya seperti buka aura kecantikan, buka aura ketampanan, buka aura kewibawaan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan media atau cara untuk melakukan buka aura sendiri juga bermacam-macam seperti buka aura dengan kapsul aura, totok aura ataupun terapi aura.