Aji Pulunggono Pulungsari

Ajian Devi Aura

Harga: Rp550.000,-
Saya pesan ini

Ingin menjadi karyawan terbaik? Ingin memikat hati atasan? Mencari sarana pengasihan yang bisa membuat atasan selalu sayang pada Anda? Aji Pulunggono Pulungsari solusinya. Tidak seperti ajian lain yang berfungsi untuk memikat hati pria atau wanita pujaan hati Anda, Aji Pulunggono Pulungsari ini justru berfungsi untuk memikat hati atasan. Tujuannya adalah agar Anda selalu diberi peluang yang menguntungkan.

Terbuat dari ajian khusus yang ditirakatkan oleh Devi Aura, seorang pakar aura dan percintaan ternama membuat Aji Pulunggono Pulungsari ini memiliki energi pengasihan yang luar biasa besar sehingga Anda bisa dengan mudah meluluhkan hati atasan. Bahkan atasan yang terkenal galak dan sadis sekalipun.

Tidak perlu khawatir karena Aji Pulunggono Pulungsari dari Devi Aura ini merupakan sarana pengasihan putih sehingga sangat aman digunakan dan tidak memiliki efek samping apapun, baik pada Anda maupun pada orang yang Anda tuju (atasan).

Aji Pulunggono Pulungsari ini akan bekerja secara alami dan sangat halus. Pada orang yang Anda tuju, energi pengasihan yang terkandung dalam Ajian ini akan bekerja secara alami dan sangat halus, tidak bersifat memaksa namun lama kelamaan akan menunjukkan hasil yang luar biasa. Sementara bagi Anda, energi pengasihan yang terkandung dalam ajian ini akan masuk ke dalam tubuh Anda, membuka aura, pesona, daya tarik alami dari dalam tubuh Anda sehingga memudahkan Anda mendapatkan apapun yang Anda inginkan.

Tidak hanya itu, Aji Pulunggono Pulungsari juga memiliki berbagai manfaat luar biasa lainnya. Berikut berbagai manfaat luar biasa dari Aji Pulunggono Pulungsari karya Devi Aura:

  1. Energi aura yang terkandung dalam Ajian ini mampu membuka aura dan memancarkannya pada orang-orang di sekitar Anda
  2. Terbukanya aura Anda akan membangkitkan pesona dan daya tarik alami dari dalam diri Anda
  3. Memikat hati siapapun yang ada di sekitar Anda sehingga mereka menjadi lebih simpati dan berpihak pada Anda
  4. Meluluhkan hati atasan sehingga atasan menjadi lebih sayang dan lebih berpihak pada Anda
  5. Membuat atasan lebih percaya pada Anda
  6. Membuat atasan memberikan banyak peluang dan kesempatan pada Anda
  7. Membuat atasan selalu merekomendasikan Anda dalam berbagai kesempatan
  8. Membuat atasan berapi mempromosikan Anda untuk naik jabatan
  9. Mengubah kepribadian atasan yang semula galak, sadis, dan sinis berubah menjadi lebih perhatian dan percaya pada Anda
  10. Memudahkan Anda mendapatkan kesempatan dan rezeki yang lebih baik
  11. Membuat Anda dipercaya atasan untuk menangani proyek-proyek penting
  12. Melancarkan karier, pekerjaan dan bisnis

Selain mendapatkan berbagai manfaat di atas, Anda juga berpeluang mendapatkan manfaat-manfaat lain yang tak terhingga. Karena berbagai manfaat Aji Pulunggono Pulungsari yang kami tuliskan diatas adalah beberapa manfaat yang pernah dirasakan oleh para pengguna Aji Pulunggono Pulungsari sebelum Anda. Dengan demikian bukan tidak mungkin Anda bisa mendapat manfaat luar biasa lainnya dari Aji Pulunggono Pulungsari Devi Aura ini.

Berapa Mahar untuk Mendapatkan Aji Pulunggono Pulungsari?

Mahar Aji Pulunggono Pulungsari hanya Rp. 550.000. Mungkin Anda akan menganggap mahar untuk ajian ini terlalu mahal. Tapi harga ini tidak sebanding dengan berbagai kemudahan dan banyaknya rezeki yang akan Anda dapatkan nantinya. Bayangkan betapa banyak rezeki dan mudahnya hidup Anda jika Anda berhasil memikat hati atasan? Sebuah kemudahan yang tidak bisa ditukar dengan uang bukan?

 

 

 

TESTIMONI

 

 

 

Mbak devi gimana kabarnya? sory ya mbak lama g ngubungin mbak devi lagi, sekarang aku sibuk banget mbak jadi mau ngubungin mbak devi g sempat melulu, hehe.. Maaf ya mbak bukannya sombong tapi memang dengan jabatan yang baru ini aku harus nunjukin kinerja yang lebih sama atasanku mbak biar aku dipercaya terus. Oh iya mbak pesan kapsul aura istimewanya ya mbak biar bisa selalu deal clien. (Billa 27th - Jakarta)

 

Hari ini aku dapat promosi jabaran nih mbak, alhamdulillah setelah sekian tahun akhirnya naik jabatan juga. Pasti ini gara2 aji pulunggono pulungsari dari mbak devi. Besok kalau mbak devi ke malang mampir ya mbak, mau tak traktir apapun permintaan mbak devi, hahahaha.. (Agung 25th, 2eg*** - Malang)

 

Makasih jeng devi,  berkat aji pulunggono pulungsari dari jeng devi aku yang dipercaya pak bos buat nanganin proyek besarnya. Semoga kedepannya aku lebih dipercaya lagi. (Aminudin 32th 0812xxxxxx - Makassar)

 

Aji Pulunggono Pulungsarinya memang hebat mbak, baru aja dipraktekkin semalem, eh sekarang pak bos udah kelepek-kelepek aja. Hahahaa.. (Maya 27th 0855xxxxxx - Depok)

 

Thanks buat mbak devi yang udah nyaranin aku pakai aji pulunggono pulungsari. Karena setelah memakai ajian ini aku jadi lebih dipercaya atasan buat ngurusin semua proyek-proyeknya (Bramantyo 28th, bram***@gmail.com - Jakpus)

 

Percaya nggak percaya sih mbak, tapi setelah menggunakan aji pulunggono pulungsari dari mbak devi pak bos memang jadi lebih perhatian. Sekarang aja aku yang terpilih jadi koordinator event. BTW thanks y mbak :) (Guntur 26th - gunt***@yahoo.com - Yogyakarta)