5 Cara Mudah Mengobati Santet

Artikel Terkait » Artikel Tentang Batu Mulia » 5 Cara Mudah Mengobati Santet

5 Cara mudah mengobati santet. Mengobati santet menjadi hal yang harus dilakukan manakala santet menyerang. Hanya saja banyak orang yang belum tahu bagaimana cara untuk mengobati santet. Sampai saat ini masih banyak yang mempercayai jika santet hanya bisa diobati dan disembuhkan oleh dukun, ustadz, paranormal dan lain sebagainya. Padahal santet bisa diobati oleh siapa saja asalkan tahu caranya. Nah untuk mengobati santet berikut 5 cara mudah mengobati santet yang bisa Anda lakukan.

Santet termasuk dalam salah satu ilmu hitam yang sering digunakan untuk mencelakai orang lain. Ilmu hitam jenis ini meskipun sudah jarang, masih tetap ada sampai saat ini. Biasanya pengguna santet akan meminta bantuan dukun santet melakukan penyantetan pada korban dengan memberikan penyakit atau bahkan langsung membunuh si korban.

Bagi si korban yang mendapat kiriman santet, hal yang harus dilakukan adalah segera mengobati santet agar santet tidak menjalar ke seluruh tubuh yang bisa membahayakan nyawa si korban sendiri. Untuk mengobati santet, berikut 5 cara mudah mengobati santet yang bisa Anda lakukan.

5 cara mudah mengobati santet:

1. Melakukan Ruqyah

Bagi Anda yang terkena santet, cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk mengobatinya adalah dengan melakukan Ruqyah. Ruqyah dilakukan dengan memperdengarkan ayat-ayat suci Alqur’an pada korban santet. Setelah diruqyah, korban santet akan merasa panas seperti terbakar. Hal ini menandakan jika jin atau setan yang merasuki tubuh merasa kepanasan setelah mendengar ayat suci Alqur’an. Ruqyah sendiri bisa dilakukan dengan mendatangi tempat-tempat ruqyah ataupun meruqyah diri sendiri dengan mendengarkan bacaan ayat suci Alqur’an.

2. Gunakan kelapa hijau

Cara mudah mengobati santet berikutnya adalah dengan menggunakan kelapa hijau atau dalam bahasa jawa disebut degan ijo. Tuliskan lafadz ya bahr diatas kulit kelapa hijau dengan spidol hitam kemudian shalat hajat 2 rakaat. Setelah selesai shalat dilanjutkan berdzikir ayat qursy 333x lalu tiupkan ke lafadz yang tertulis di kelapa tadi sebanyak 11x tiupan. Kemudian dibakar diatas tungku/kompor sampai kulit berubah warna. Setelah kelapa dingin, kupas dan minum airnya segera. Insyaalh dengan penuh keyakinan dan mengharap kesembuhan dari Allah SWT santet yang dikirimkan pada Anda bisa segera diobati.

3. Menggunakan daun ketapang, daun delima putih, daun sirih yang bertemu ruas dan daun kelor

Cara mudah mengobati santet selanjutnya adalah dengan menggunakan daun ketapang, daun delima putih, daun sirih yang bertemu ruas (temu ros’e) dan daun kelor. Kelima daun ini direbus jadi satu, setelah agak dingin disaring dan diminum sementara sisanya dibuat mandi. Insyaallah bisa mengobati santet dari gejala pansa seluruh tubuh maupun badan yang kaku.

4. Melakukan ritual puasa mutih 7 hari

Cara mudah mengobati santet yang berikutnya adalah dengan melakukan ritual puasa mutih 7 hari. Puasa mutih berarti puasa yang buka puasanya hanya memakan nasi putih dan tidak menggunakan lauk pauk yang bernyawa. Ritual puasa mutih selama 7 hari dengan niat meminta kesembuhan pada Allah SWT.I nsyaallah bisa mengobati santet dan mengeluarkan benda di dalam tubuh yang disebabkan kiriman santet lewat kencing atau BAB.

5. Menggunakan sarana penangkal santet

Cara mudah mengobati santet yang terakhir adalah dengan menggunakan sarana penangkal santet. Selain berfungsi sebagai penangkal, sarana penangkal santet juga mampu mengobati santet jika santet telah dikirim. Hal ini karena sarana penangkal santet mengandung energi perlindungan yang sangat besar sehingga mampu menetralisir gelombang energi negatif yang dikirimkan oleh pengirim santet. Dengan menggunakan sarana penangkal santet dengan niat meminta pertolongan dan kesembuhan pada Allah SWT, insyaallah mampu mengobati orang yang terkena santet dengan mudah.

Sarana penangkal santet yang bisa Anda gunakan untuk mengobati santet adalah Batu Badar. Batu badar disebut-sebut sebagai batu akik anti santet. Hal ini karena kandungan energi metafisika yang kuat dalam batu badar ini mampu memancarkan gelombang energi yang cukup kuat sehingga mampu memberikan perlindungan bagi pengguna atau pemakainya, terutama untuk perlindungan diri dari berbagai hal negatif seperti ilmu hitam dan santet.

Sebagai batu akik anti santet, batu badar bermanfaat untuk menghindarkan diri sari santet yang dapat menyebabkan berbagai penyakit mematikan. Selain itu batu badar juga berkhasiat untuk menetralisir serangan santet dan mengembalikan santet kepada si pengirim, menetralisir emosi negatif yang berdampak merugikan serta melindungi diri dari serangan santet, sihir ataupun guna-guna.

Jika Anda ingin mendapatkan batu badar anti santet, Anda bisa mendapatkan batu badar bertuah di situs deviaura.com. Karena batu badar di situs deviaura.com merupakan batu badar ati santet yang dijamin asli yang mengandung sarana perlindungan diri dan anti santet.

Bahkan tidak hanya asli, batu badar bertuah di situs deviaura.com juga diisi dengan energi (aura) yang akan melipatgandakan energi yang terkandung di dalamnya. Batu badar bertuah di situs deviaura.com juga memiliki khasiat dan manfaat lain, selain sebagai batu akik anti santet, batu badar disini juga memiliki kekuatan perlindungan yang mampu melindungi pemiliknya dari berbagai serangan baik gaib maupun non gaib.

Jadi tunggu apa lagi? Dapatkan batu badar anti santet dan rasakan tuah serta perlindungan diri didalamnya sekarang juga!!! Selengkapnya tentang batu badar anti santet bisa Anda klik disini: http://deviaura.com/?90,batu-badar