Uang Asmak Soekarno - Melancarkan Rezeki Seret

Uang Asmak

Harga: Rp675.000,-
Saya pesan ini

 Mungkin anda pernah mendengar atau malah anda sendiri pernah melihat selembar kertas seperti uang zaman dahulu yang kertas itu diberi rajah-rajah atau hizib-hizib khusus. Atau nama lainnya uang asmak. Disini kita akan membahas sedikit tentang fenomena uang asmak. Uang asmak konon menurut kepercayaan sebagian orang adalah uang yang mampu menarik uang-uang lain dengan kata lain mampu mendatangkan uang lebih banyak. Bukan hanya itu, mereka juga percaya kalau uang asmak bisa memperlancar perjalanan karir seseorang.

Sedikit Sejarah Uang Asmak

Bagaimana bisa selembar kertas sekecil itu bisa menjadi sarana dan menghasilkan manfaat yang luar biasa? Perlu anda ketahui, setiap lembar dari uang asmak ini sudah melewati proses yang lumayan panjang, bisa jadi proses yang dilakukan itu lebih lama jika dibandingkan umur kita. Uang asmak yang disini adalah uang yang didalamnya terdapat suatu energi seperti magnet.

Karena inilah uang asmak bisa menarik uang-uang lain dengan cara khusus. Uang asmak yang kita bahas ini adalah uang asmak kedua setelah uang asmak yang ada pada masa kerajaan. Jadi, dulu para raja dan punggawanya selalu menyisihkan satu uang dan tidak berani mereka gunakan untuk membeli sesuatu. Karena satu uang yang disisihkan tersebut akan dikumpulkan dan dilakukan ritual memohon kepada Tuhan untuk memberi anugerah pada uang tersebut.

Setelah melakukan ritual, jadilah uang tersebut uang asmak yang dijadikan sebagai sarana penarik kekayaan. Kemudian setelah masa kerajaan selesai, uang asmak yang sudah melalui ritual begitu saja entah kemana. Setelah dicari kesana kemari dan menghabiskan banyak waktu, uang asmak tersebutpun ketemu dan dibawa oleh seseorang yang tua.

Kemudian para pencari uang asmak meminta rahasia kepada sang orang tua yang memiliki uang asmak itu. Dan diberilah rahasia kekuatannya dan para pencari tersebut memperbarui energi yang ada di kekuatan uang asmak tersebut dengan menuliskan beberapa rajah di uang tersebut. Bukan hanya untuk memfokuskan energi uang tersebut, tapi juga agar kekuatan yang ada pada uang tersebut dapat dipindah ke media lain.

Berkat proses pemfokusan uang asmak dan penulisan rajah oleh para orang-orang terpilih, terbukti uang asmak memperlihatkan keistimewaannya yang dapat dilihat orang-biasa seperti kita. Bukti itu adalah uang asmak yang asli akan dapat melengkung dengan sendiri walaupun diletakkan diatas telapak tangan. Begitulah sedikit sejarah tentang uang asmak.

Arti Uang Asmak

Sebenarnya uang asmak adalah sebuah lembaran uang khusus yang telah melewati sekumpulan ritual khusus dan dirajah atau di beri tulisan segel sedemikian rupa sehingga uang asmak dapat dijadikan sebagai sarana penarik rezeki, bibit kekayaan serta sebagai alat keberuntungan seseorang. Orang yang memakai uang asmak tersebut dipercaya akan terpenuhi semua keinginannya. Banyak sekali yang sudah percaya dengan manfaat uang asmak tersebut.

Cara Kerja Uang Asmak

Mungkin anda bertanya-tanya, kenapa hanya selembar kertas bisa mendatangkan kerezekian, sampai menjamin pengguna akan mencapai keinginannya? Jawabannya ada di cara kerja uang asmak itu sendiri. Cara kerja uang asmak sendiri yaitu dengan memanggil dan menarik kerezekian dari semua arah mata angin. Dan uang asmak menarik itu semua dengan pancaran aura spiritual yang diberikan Tuhan kepada uang asma itu sendiri.

Hubungan Uang Asmak dengan Makhluk Ghaib

Uang asmak tidak pernah meminta tumbal dari penggunanya. Karena uang asmak ini tidak memiliki hubungan dengan makhluk ghaib yang hanya mau untung sendiri. Kekayaan yang didapatkan uang asmak juga tidak serta merta layaknya pesugihan. Kekayaan yang dihasilkan uang asmak dapat dipertanggung jawabkan, melalui sebab-sebab yang masuk akal. Misalkan bagi anda yang berprofesi sebagai pemilik cafe, setelah menggunakan uang asma anda akan merasa bahwa cafe anda semakin hari semakin rame pengunjung dan tentunya semakin laris.

Penggunaan Uang Asmak

Anda dapat merasakan manfaat yang istimewa dari uang asmak ini hanya dengan cara menyimpan selembar kertas ini di dompet anda. Bukan hanya dompet, di laci, tempat usaha anda, atau tempat yang anda rasa aman yang lain. Anda hanya melakukan itu tanpa harus menjalani ritual dan tirakat-tirakat yang membahayak anda. Uang asmak memang sebuah sarana yang praktis tanpa rumit untuk anda rasakan manfaaatnya.

Pantangan Uang Asmak

Bukan hanya mudah cara menggunakannya yang mudah, akan tetapi perlu anda ketahui bahwa uang asma ini bebas dari pantangan-pantangan yang kita tahu akan menyulitkan anda. Hal ini karena dalam proses pembuatan uang asmak tidak ada campur tangan sedikitpun dari para makhluk ghaib/jin. Untuk itulah kenapa tidak ada pantangan-pantangan khusus yang akan memberatkan penggunanya. Uang asmak ini aman dan cocok dipakai siapa saja termasuk anda.

Manfaat Uang Asmak

Masih ada lagi keistimewaan dari uang asmak selain penggunaannya yang praktis dan tidak adanya pantangan. Uang asmak dikaruniai oleh Tuhan beberapa manfaat yang akan dirasakan oleh para penggunanya. Manfaat tersebut datang bukan dari uang asmak, akan tetapi dari Tuhan yang menggunakan Uang asmak sebagai sarana tersebut.

Manfaat-manfaat yang dapat anda peroleh yaitu:

  1.     Mendatangkan rezeki dari arah yang tidak akan terduga sama sekali
  2.     Membantu melariskan barang / jasa anda ditawarkan
  3.     Mendapatkan pekerjaan yang diidam-idamkan
  4.     Melipatgandakan keuntungan
  5.     Meningkatkan omset menjadi berkali lipat
  6.     Melancarkan negosiasi bisnis
  7.     Melancarkan sirkulasi atau perputaran uang
  8.     Menetralkan energi negatif yang dikirim oleh pesaing
  9.     Memuluskan peningkatan karir

Itulah sedikit tentang manfaat yang akan anda rasakan setelah menggunakan uang asma. Sebenarnya masih banyak lagi manfaat uang asmak jika ditulis semua. Poin-poin diatas adalah manfaat umum yang dapat anda rasakan. Mungkin anda bertanya-tanya, apa memang bisa hanya selembar kertas mampu memberikan manfaat sebanyak itu? Ingat, yang mampu memberi manfaat hanyalah Tuhan. Uang asmak itu hanyalah sebuah sarana.

Mungkin bagi anda yang tertarik dengan uang asmak ini, anda bisa klik PEMESANAN untuk mengetahui cara mendapatkan uang asmak secara lengkap. Sebenarnya ada dua cara mendapatkan uang asmak, yaitu dengan datang ke kantor kami di Jepara, atau melakukan transfer ke rekening kami dan kami kirim uang asmaknya.

Mahar Uang Asmak

Untuk berapa jumlah transfer yang harus anda kirimkan untuk merasakan keistimewaan uang asmak adalah Rp 675.000,-. Jika anda bandingkan dengan manfaat yang akan anda dapatkan, mahar ini tidak ada apa-apanya. Mahar yang anda berikan sebenarnya tidak cukup untuk kami tukarkan dengan uang asmak ini. Karena di agama kami melarang untuk transaksi jual-beli benda-benda bertuah. Anggap saja mahar yang anda berikan adalah sedekah bagi kami agar usaha anda menjadi lebih berkah